Jumat, 08 Oktober 2010

WHITELIGHT TEETH FAST WHITENING


Penampilan memegang peranan yang sangat penting. Orang lain menilai kita berdasarkan penampilan luar. Penampilan ini tidak hanya dari segi bagaimana kita berbusana tetapi juga bagimana kita tersenyum. Saat kita berbicara dengan seseorang, ia akan menatap wajah kita, dengan focus mata, gigi & seputar bibir. Mereka akan membuat pendapat sesuai yang dilihat.

Jika gigi kita dipenuhi karang gigi/ bewarna kuning, lawan bicara menganggap kita kurang menjaga kebersihan. Tujuan setiap tindakan kedokteran gigi kosmetika adalah memperbaiki keindahan senyum. Perlu didukung oleh barisan gigi yang rapi putih , permukaan bibir bersih.
Tapi biasanya masalah ini sering menjadi problem untuk para perokok, kopi, anggur merah, gemar makan buah2 ( getah dari buah2 ), softdrink, atau pun karna factor alami penambahan usia, kalian no Worrie be happy, nga udh ke klinik mahal2, kalian bisa merawat gigi putih sexy bersih dari rumah kalian tanpa jutaan rupiah.
Hanya dengan WHITELIGHT  TEETH WHITENING from  USA like u Seen on TV.
PRICE for 1 paket 119.989,-
Free okir untuk pulau jawa.

1 set terdiri dari 2 gel pemutih + Led Light + wadah
HOW To Use, so easily :
1.    Kedua gel tersebut kalian campur jadi 1 perbandingan yang rata
2.    Pada wadahnya , oleskan gel pada mika LED LIGHT dibagian posisi atas & bawah.
3.    Lalu wadah tersebut ( yang berwarna biru ) kalian letakan di depan gigi dengan posisi Tombol LIGHT diatas
4.    Diamkan 10-15 menit
5.    Setelah itu kalian boleh kumur2 / bersihkan sampai bersih
6.    Pemakaian Pemutihan gigi ini harus setelah sikat gigi, tidak boleh dalam keadaan gigi kotor.
Jika kalian rutin perawatan dengan Whitelight Whitening ini, maka setelah 10x keatas pemakaian akan sudah terlihat putihnya bersihnya permanent loh, nga bikin kuning lagi, kecuali kalian merokok/ minum tea lagi.
Don’t worry be happy n keep beautiful smile, for you,
Karena kalian nga usah kawatir bahan-bahan untuk memutihkan gigi kalian sudah di uji coba teknologi terbaru sehat untuk kesehatan putih gigi kalian. Cepat Dan Ampuh  Terbukti untuk memutihkan gigi kuning coklat krn makanan/ minuman. Tanpa rasa ngilu.