Jumat, 08 Oktober 2010

LOTION MUTIARA 100 ML dan 1 Set dengan Perawatan Wajah pagi malam + cream mata+ cream leher









PERAWATAN KULIT WAJAH
by Mutiara Cream Racikan Dokter

Perawatan ini diciptakan untuk mengatasi kerut wajah yant timbul terlalu awal. Juga mengatasi problem kulit yang tampak kusam & kering.
Kulit sebagai pelindung organ tubuh yang paling luar memiliki peranan penting dalam kinerja tubuh. Terlebih lagi bagi wanita, peranan itu ditambah dengan kebutuhan untuk terlihat sempurna. Bagi wanita, kulit diumpamakan sebagaik kanvas yang menjadi cerminan sang pemilik, terutama untuk kulit wajah. Namun setelah memasuki usia 30an, pengenduran kulit mulai terjadi. Hal ini disebabkan karena menurunnya kadar kolagen apda kulit wajah. Dan, area utama yang menjadi permasalahan adalah KANTONG MATA dan SMILE LINE yang terus bertambah seiring berjalannya waktu. Sebuah tanda buruk yang akan menjadi saksi keganansan waktu pada kulit cantik kita. Terkadang kita sering lupa merawat LEHER kita, bagian itu dilewatkan, untuk itu Rangkaian Cream Mutiara telah merancang 1 paket untuk Leher kalian juga.

4cream+Lotion Whitening Mutiara Tubuh
Ambil 1 paket : disarankan untuk hasil yang maksimal ;)
Rp 270.000


Manfaat & Tujuan Lotion Mutiara ini untuk wanita Indonesia :
- Menjadikan Wajah haluskan dan Putih & Bersinar
- Menghilangkan Noda  Hitam Di wajah, Leher & ada juga pencerahan tanpa PENGELUPASAN
- Bila diwajah ada yang nga rata bisa diratakan dengan cream ini


How To use/ Cara Menggunakan :
-  Ada berbagai Cream yang pagi hari ada SPF untuk cream wajah  malam hari cream
-  Kalian oleskan merata di wajah l : setelah mandi pagi+malam
-  Untuk Cream MATA& LEHER : harap dipakai mandi malam saja.
-  Untuk Lotion Tubuh : juga sama setelah mandi pagi & Malam : seluruh tubuh


Cream MUTIARA wajah + tubuh : dijamin Nga  BIKIN KETERGANTUNGAN , karena tidak ada pengelupasan, kapan saja kalian mau hentikan silahkan hentikan tanpa balik lagi/ jadi lebih buruk kalo tidak dipakai.

Karna Cream ini racikan dokter Resmi So aman So sehat So udah banyak yang pake So sangat banget perlu kalian miliki dirumah untuk kulit kalian & So banyak banget yg order order order lagi loh, jarang & hamper tidak ada yang tidak repeat order, karena bagus harga juga bersahabat loh...dan bisa untuk pemakaian 1 bulan : udah ada hasil loh, dicoba ya Say J

Cream Pagi untuk Wajah / SunBLock
( Cera alba, vasolin, sparma city, z.o, borau, tea, paraffin )

Indikasi :
Digunakan Pagi hari setelah mandi Pagi / mau keluar rumah , untuk mencegah teriknya sinar matahari sehingga wajah tidak terlalu hitam.


Cream LEHER
( Cera alba, steanid, 7.0 titan, paraffin )

Indikasi :
Memutihkan Leher : jadi seimbang antara wajah & leher kalian. Dipergunakan Hanya pada Malam hari saja.

Cream Malam
( Jcall, titan, nium, dioxide )

Indikasi :
Untuk memutihkan wajah, oleskan tipis hingga merata setiap malah setelah mandi mau tidur. Selain Pemutih & Pelembab,  bila wajah kalian ada vlak/ noda, cream malam akan membantu berangsur angsur memudarkan noda/ vlak wajah kalian.

Cream MATA
( Cetyl alhsl, sperma city, paraffin, tea)

Indikasi :
Hanya dipergunakan Malam hari. Untuk member nutris & vitamin E alami pada sekitar mata, sehingga mencegah+membantu menahan proses penuaan/ keriput mata & meremajakan kulit disekitar mata, hindari kontak dengan mata, hanya sekitar mata atas & bawah.

Rp105.000,-
Reseller x0x0x  Welcome (untuk kalian pasti special price ya/ harga khusus untuk jd berkat untuk kalian )

HASRAT  SEPUTIH  ALAMI  NATURAL BAGAIKAN MUTIARA

NO MERCURY
NO HIDROQUINON

Sangat cocok dianjurkan / Aman dipakai utk semua jenis kulit ( kering & sensitive : sangat dianjurkan )

Apa keunggulan dari Lotion Mutiara ini :
Silahkan kamu oles/ kamu pake ditangan sebelah kiri & biarkan 5 menit bandingkan dengan tangan sebelah kanan yang belum dioleskan lotion ini, akan Nampak perbedaan. Begitu oles usap langsung putih alami lembut
Tanpa Pengelupasan.

Composition :
Stearid acid, cetyl, ceta alba tea & parfume

Effect:
Teruji sehat aman terbuat dari bahan kosmetik bebas  No mercury No Hidroquinon ( based from racikan dokter )

Cara Pemakaian :
Usapkan keseluruh tubuh setelah mandi & setiap kali memerlukan (3-4x/hari ) sesuai untuk semua jenis kulit, usia & jenis kelamin.

“Untuk hasil maksimal putih alami, gunakan secara teratur.
Hasil akan permanent setelah 75 hari pemakaian rutin.”

Untuk solusi mendapatkan kulit secantik Mutiara, menjadikan halus, bening & bercahaya secantik Mutiara.

Parameter kulit cantik:
Kulit bersih cerah halus lembut putih rata kenyal beraroma wangi ( nga bau badan ) dengan kadar kulit tidak terlalu kering tidak berminyak, untuk itu dihadirkan Lotion Mutiara yang akan menemani hari hari kalian: dilarang kopi paste untuk kata ini : milik berandakecantikan & reseler u produk Lotion Mutiara )
Juga Mengandung bahan tambahan Vit E & Vit C & sedikit Arbutin, ada untuk Spf 15 juga.


Refrensi Testi yang So No Worie , silahkan kalian miliki Lotion Mutiara ini di rumah tas & kantor kalian :

Catrine Malang ( 08161@@87@@922@)
Cie Jen, lotion udah cathie ud coba ama wmp, mama bilang lebih cerah ya, lotion juga enak lembut gitu nga tebel gitu medok kaya lotion Y (maap saya sensor ) mau beli lg cie, sayang 1 ukuran ya nga ada y besar ky wmp krn mama mau juga ama dede juga mau cie jen

Farah Solo (0817@@6556@@2)
Jen, lotion lembut enak teksturnya, pas dikantong g juga heehee, kebetulan kulit Farah kering, jd pake lotion Mutiara kamu bs 2-5x hehee, milky dress kamu aku pake u wajah aja. Makasih ya suami ku bilang g udah kaya putihan g mau bersih putih ky loe Jen...hehee...

Meyliana Pontianak (0811@@32@777)
Jen, boleh deh Mey jualin lotion mu lembut lgsg putih, sini Mey tawarin ya di sini kan panas, enak pake lotion mu, juga bagus aku pcya aman karena buatan dokter jg ya, jd teman2/ sini mau juga. Langsung bersih, Udah lumayan udah mau 3 botol, harga oke lah juga good Lotionmu Jen ama WMP mu

Siti Depok (94@@65@@49)
Jen, aku kan lg hamil banyak hitam gt, aku cocok pake scrub masker km ma lotion ini juga,
Nga ada pengelupasan nga panas dikulit, jd ku rasa aman nyaman u kondisi ku lg hamil Jen. Makasih ya.

Bella Menado (0812@@41@@999)
Sist, makasih lotion ud kupakai nich abis ampir 3 botol ya, kulit ku udah nga kering udah dibantu jd lebih cerah dengan masker kamu, tp rada kering ya kl abis maskeran nah good lah udah ada lotionnya Jen, bisa pake berulang lagi harga juga bersahabat ama aku y masih istri pegawai negeri, abis ini mau beli lagi discount ya hehee..nanti ku tawarkan deh ke ibu ibu sini ya :)

Devina Batam (0818@@88@@19@)
Lotion Mutiara jeany boleh lah, oles oles putih, ini baru pake langsung testi krn lgsg putih bersih, nti tunggu testi Devi ya setelah kata sist Jen 3 bulan pake pasti permanen, nanti pasti Dev testi lagieee. Tx sist Jen :)