Jumat, 08 Oktober 2010

LEPTIN KOYO cara Terbaru untuk Diet kalian SO POWERFUL. Tanpa Panas Tanpa Iritasi Kulit







Leptin POWERFUL  Slimming PATCh
From LEPTIN The Sience of Nutrion
FOR PRICE :
1 Box isi 20 Packs just only Rp225.500,-
Disslove FAT Slim Balance Alimentation +
For People who have waist obesity, abdomen obesity or hip obesity, etc.
TIDUR pun KALIAN BISA DIET tinggal TEMPEL LEPTION POWER KOYO


GA PEDE LENGAN GEDE? BETIS ABANG BECAK? PINGGUL BOMBER? PERUT BUNCIT? TINGGAL TEMPEL, SUSUTKAN BAGIAN TUBUH DENGAN LEMAK BERLEBIH, DENGAN LEPTIN SLIMMING & DETOX PATCH!

Membakar lemak di bagian tubuh yang Anda inginkan secara terkonsentrasi dan efektif, serta mendetoksifikasi tubuh Anda! Hanya dengan menempelkannya.
Jadi Stop Depresi/ Stress karena berat badan ga mau turun padahal sudah minum pil pelangsing, diet, olahraga rutin tapi tetap aja semua sama.. sampai2 malas lihat ukuran PAHA,BETIS, LENGAN DAN PERUT

LEPTIN KOYO menjawab masalahmu disetiap kalian tidur. TANPA RASA PANAS.
Jadi tetap bisa tidur sambil MengOPTIMALkan Diet/ Membrantas Lemak kalian.

Cocok untuk:
Dirancang bagi mereka yg memiliki kelebihan lemak dibagian perut,pinggang dan pinggul.
Penggunaan:
Setiap malam sebelum tidur, ditempel di bagian pusar, untuk hasil yg terbaik lepaskan dipagi hari. Tanpa RaSA Panas yang mengganggu kenyamanan Tidur kalian.
Bahan utama :
Bunga  Rosmary mengandung semacam asam oksolat,yang dapat menghancurkan lemak dengan cepat. Tingkat kecepatan liposis adalah 20 kali lebih cepat dari yg lainnya, yg dapat membantu peenyerapan obat. Lubang-lubang dalam leptin yg mengandung minyak langsung membersihkan dan menghilangkan lemak melalui asupan metabolise. Setelah BAB, lapisan minyak akan terlihat di kotorannya. Itulah yang disebut proses dekomposisi lazim atau proses penguraian lemak.

Cara Metode Kerja Pelangsingan:
Leptin powerful slimming patch berdasarkan teori tradisional kesehatan Cina. Leptin menggunakan tekhnik penyerapan yg menembus lapisan kulit dan efeknya langsung dirasakan oleh tubuh melalui titik akupuntur perut. Leptin dapat menyesuaikan keseimbangan sekresi internal, menambah sel, metabolisme, menguraikan lemak mulai dari menembus pembuluh kapiler di bawah kulit ke bagian akumulasi lemak dan menekan pembentukan lemak. Menurut aturannya, anda harus menggunakan Leptin pada malam hari. Karena dapat mencegah pembentukan lemak pada saat fastigium lemak., pertukaran energy, menguraikan lemak secara menyuruh, sehinnga dapat menurunkan berat badan pada saat tidur.
SANGAT BAGUS UNTUK MENGATASI DISMENORE (rasa sakit ketika menstruasi seperti muntah, sakit perut, dll)

NOTE:
1.       Apabila and memiliki kelainan kulit atau peradangan pada saat penggunaan Leptin, maka hentikan pemakaian.
2.       Wanita hamil, lanjut usia dan bayi, dilarang menggunakan Leptin.
Berapa lama hingga hasil terlihat?
Normalnya / Rata2 Standard 2-4 minggu, tergantung metabolisme tubuh, pola makan + lingkungan juga usia.